@raffinagita1717

Raffiahmad Nagitaslavina1717

(business : info@ransdigital.id  )@rans.entertainment  Youtube Channel Klik Buat Video Baru ⏬⏬⏬

https://youtu.be/aWQkkQDKqeo

Profile Analytics

BOSSSSQUUUEEE... INILAHHH.. Pemenang #bapaurans  give away !!! . SUSAH UNTUK KAMI PILIH PEMENANG.. KARENA PEMENANG BERHAK MEMBAWA HADIAH MOBIL .. jadi kita harus teliti siapa yg pantas menang... . BAPAU TEAM YG MEMILIH 30 BESAR.. . PAULA JURI UTAMA.. BAIM JURI KEDUA.. RAFI JURI KETIGA BAPAU TEAM JURI KEEMPAT.. . . NO SETTINGAN AT ALL !! REAL ...!! . PEMENANG 1 AKAN DIUNDANG KE JAKARTA KETEMU SM BAPAU DAN DIKASIH MOBIL !! . . CONGRATSSSS UNTUK .... . . Juara 1 @Teukuhafiz10  Mendapatkan MOBIL ALYA Juara 2@iwanirawan_  Mendapatkan MOTOR BEAT Juara 3@asepimingwaw  Mendapatkan IPHONE X Juara 4 @massototarif  Mendapatkan ACER NITRO 5 Juara 5@adeys99  Mendapatkan CANON M10 Juara 6@andre_detrix_pearce  Mendapatkan uang tunai sebesar 1JT Juara 7@bryanwillords  Mendapatkan uang tunai sebesar 1JT Juara 8@ardiyan_art  Mendapatkan uang tunai sebesar 1JT Juara 9@dickybarker  Mendapatkan uang tunai sebesar 1JT Juara 10 @_idrisibrahim  Mendapatkan uang tunai sebesar 1JT

  • 70,623
  • 316
  • 4 hours ago

❤️Wanita❤️

  • 662,481
  • 3,308
  • 22 hours ago

PESBUKERS ❤️

  • 82,327
  • 1,320
  • 23 hours ago

Salah satu seri sepatu RA Jeans favorit aku dan juga best seller, "EMPIRE" shoes sudah bisa kamu dapatkan kembali guys! Untuk lebih lanjut cek @rajeansid  jangan lupa follow utk update promo yang sedang berlangsung. Jangan sampai kehabisan lagi yaa, kalian bisa pesan sekarang via WA/Line yang ada di bio @rajeansid  Sepatu "EMPIRE" ini tersedia juga di seluruh RA Jeans street store (check highlight story RA Jeans), toko @stars.allthebest  store dan @shoesinn_mall  store Ayo order sekarang juga, jangan sampai kehabisan lagi!#rajeans  #rajeansfootwear  #rajeanssneakers  #raffiahmadootd 

  • 68,711
  • 256
  • 1 day ago

@okaybostrans7  Senin-Jumat jam 08.00Wib@officialtrans7 

  • 45,096
  • 291
  • 1 day ago

PESBUKERS ❤️

  • 91,141
  • 1,314
  • 2 days ago

Kalo lagi TIDUR wajahnya MENENANGKAN 🤗🥰❤️ Kalo lagi CRANKY wajahnya MENCENGANGKAN 😅😱🥶 Itulah RAFATHAR 😁

  • 238,697
  • 798
  • 2 days ago

Pesbukers mulai senin hari ini !!!!! jam 4 sore d antv guys !!

  • 45,737
  • 392
  • 2 days ago

Salah Satu Rangkaian Kegiatan Peringatan HARI BHAYANGKARA KE-73 01 Juli 2019 yang dilaksanakan di Tugu Adipura pada hari Minggu/ 23 Juni 2019, sebagai berikut : . 1. Deklarasi : " Tolak Kerusuhan " " Lampung Damai " 2. Jalan Sehat Bersama Polda Lampung. 3. Grand Prize berupa tiket umorh. 4. Berbagai macam hadiah menarik lainnya. . . *JAYA SELALU POLRIKU* . . Polda Lampung Selalu Terdepan 🇮🇩 . . DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE 73, JAYA SELALU POLISI INDONESIA 💙🇮🇩 . .@polisi_indonesia  @polantasindonesia  @divisihumaspolri  @ntmc_polri  @roadsafetytozeroaccident  @berita_polisi_terkini  @beritapolantas_terkini  @humas_poldalampung  @polisiselebriti  #KemasAhmadYamin  @anangtriarsono  @bryanbenteng  @sastiheti  @innov_ttt2004 

  • 30,317
  • 111
  • 2 days ago

Saat City Ride Motoran di Bali ❤️ Happy banget udah lama ga motoran bareng “si Doi” 🏍❤️ Nanti kapan kapan touring lagiii dehh ... 🤗 Photo By @keyswitha  @jokeride.id  🙏

  • 634,974
  • 1,930
  • 2 days ago

Holiday almost over... Tapi seneng banget bisa maen ke @radissonblubaliuluwatu  bareng tim @rans.entertainment , bisa nikmatin pemandangan clifftop dan cukup jalan kaki buat turun ke pantai yang keren banget. Nanti pasti mampir lagi kesini kalau ke Bali.

  • 416,008
  • 1,038
  • 2 days ago

Sarapan pagi yang sarat akan keindahan makanan ,alam dan harmonisisasi keharmonisan suami dan istri 😜 ( ketularan bahasa vickynisasi ) 🥰

  • 882,040
  • 3,628
  • 3 days ago

Terbang !!!!!!!!! Dan pengenn lagiiiiiiii 😍

  • 79,913
  • 398
  • 3 days ago

Berpelukan 😍🥰

  • 1,200,227
  • 7,462
  • 3 days ago

❤️ Kiss kaya Film Romantis 🥰

  • 1,665,068
  • 20,740
  • 3 days ago

❤️ Bali ❤️ Nice Viewwww 😍 Indahnya batu karang dan indahnya menunggu Sunset 🥰🏝

  • 1,036,018
  • 6,987
  • 3 days ago

“SkyDiving” 🇦🇺 Hal terGokil yang pernah gw coba dan sangat berkesan minus 10 derajat !!!!! Lompat dari atas awan !!!! Fantastis banget !!!! Bisa teriak Lepas adrenalin tinggi !!!! 😍🤗

  • 269,853
  • 565
  • 4 days ago

“DiLan” ❤️ ( DiLanDa Motoran Pagi Pagi ) Bersama @jokeride.id  BALI Tirmakasih Bro @gogon_vaneno  Dan Kawan Kawan 🙏🤗😍 Tunggu riding motor mesra RANS di youtube @rans.entertainment  🤗

  • 225,912
  • 1,125
  • 4 days ago

Motoran duluuu Gaessss di Bali 🥰❤️ SatRide 🏍

  • 694,521
  • 2,312
  • 4 days ago

NAGITA, RAFATHAR, I LOVE YOUUUU From 15000 feet. . Ini aksi seumur hidup gw paling paling paling gokilll brooo!!!!i love youu Nagitaa!! Tonton di youtube kita!! Now!!link di bio

  • 100,610
  • 639
  • 4 days ago

Lihat nih sayangnya Papa Raffi sama Rafathar ke Mama Gigi. Pagi-pagi, Mama gigi uda dapet peluk cium sayang dari keluarga. . Rahasianya, Mama Gigi selalu kasih yang terbaik untuk keluarga, termasuk setrika pakaian Papa Raffi biar penampilannya ngga kusut dan selalu keren. Psst..psst.. Mama Gigi ga pernah lupa semprot @kispray_id  karena cuma Kispray yang bisa bikin pakaian cepet licin, lembut dan wangi. Yuk sayangi keluarga dan berikan yang terbaik biar disayang terus kaya Mama Gigi.

  • 286,864
  • 717
  • 4 days ago

Together With Laugh And Love ❤️

  • 298,733
  • 603
  • 4 days ago

Sunset ❤️ SunSet Time 😍

  • 321,220
  • 585
  • 4 days ago